Guest post : Rahasia blogger sukses meningkatkan traffic dan SEO

Gues post: pengertian, cara guest blogger, cara guest postingan blog
Dalam SEO, guest post adalah metode yang kamu gunakan dengan menulis artikel untuk situs web dan mendapatkan tautan ke situs web / blog kamu sebagai balasannya.  kamu juga dapat menautkan ke profil media sosial kamu.

Ini adalah situasi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.  kamu mendapatkan tautan dari situs web, sementara pemilik situs web mendapatkan konten untuk situsnya.

Namun, ia memiliki banyak kelebihan dan tidak terbatas hanya pada pembuatan tautan saja.

Katakanlah, tulisan kamu diposting di blog populer yang memiliki banyak pelanggan email dan pengikut sosial.

Jika postingan kamu cukup bagus, itu akan membuat kamu populer di antara para pengunjung blog itu.  Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan mereka melalui komentar blog.  Juga, tautan posting tamu bertindak sebagai sumber lalu lintas rujukan.

Jika dilakukan dengan benar, itu akan meningkatkan pengikut dan otoritas sosial kamu.

Bagaimana cara posting tamu dengan benar?

Langkah pertama adalah mencari tahu blog dengan niche yang sama.  Pastikan blog memiliki pengikut sosial yang baik dan menerima banyak komentar & pembagian sosial untuk artikelnya.

Setelah kamu menemukan blog yang bagus untuk guest post, hubungi pemilik blog dan berikan ide Guest Post kamu.

Jika pemilik blog menyukai ide konten kamu, dia pasti akan menghubungi kamu kembali.

Selanjutnya, kamu harus membaca Panduan postingan tamu di blog mereka.  Pastikan kamu mengikuti panduan, jika tidak artikel kamu akan ditolak.

Setelah kamu menyelesaikan artikel, kirimkan ke pemilik blog dan tunggu sampai diterbitkan.

 Beberapa tips

• Bagikan Kiriman guest di profil sosial kamu - Facebook, Twitter, instagram, atau sosial media lain

• Berinteraksi dengan pengunjung blog di komentar

• Berhubungan dengan pemilik blog - membangun hubungan sangat penting di dunia online.

Cara Menulis Posting Tamu

Untuk menjadi blogger tamu yang sukses, kamu harus menulis konten yang berkualitas tinggi dan ditargetkan untuk bidang keahlian atau industri spesifik kamu.  Kualitas posting kamu ditentukan oleh beberapa kriteria:

Apakah keahlian materi pelajaran kamu muncul dalam tulisan kamu?

Apakah tulisan kamu bebas dari kesalahan tata bahasa dan kesalahan ketik?

Apakah tulisan kamu menyertakan tautan ke sumber yang dapat dipercaya tentang topik posting kamu?

Apakah posting tamu kamu menerima suka, bagikan, atau komentar (yang semuanya menunjukkan pekerjaan kamu sedang dibaca dan dihargai)?

Selalu sertakan nama kamu dalam posting kamu.  Jika situs tempat kamu mengeposkannya memungkinkan, sertakan bio target singkat dan tautan ke blog kamu.

Salinan berkualitas tinggi dan relevan juga penting untuk alasan lain: Algoritme pencarian Google memberi peringkat tinggi pada konten tersebut.  Menjaga salinan kamu yang terbaik - untuk situs apa pun yang kamu tulis, untuk pemirsa apa pun - harus menjadi prioritas untuk optimasi mesin pencari.

Cara Menjadi Blogger Tamu

Kecuali kamu sudah terkenal, kamu harus memulai dari yang kecil.  Jika kamu tidak terkenal di industri kamu, situs yang sangat terlihat tidak akan melompat pada tawaran kamu untuk menulis posting yang tidak diminta untuk mereka.

• Identifikasi niche kamu dan tetap di dalamnya.

• Isi blog kamu sendiri dengan konten berkualitas tinggi.

 • Fokus pada identifikasi blog yang memiliki reputasi baik di industri kamu.

• Temukan blog serupa dengan mencari judul ceruk kamu dan istilah "pengiriman tamu" atau "kirim posting."

Hubungi blog yang kamu minati untuk menulis posting tamu dan jelaskan minat kamu.  Sebutkan ceruk atau bidang keahlian kamu, topik yang ingin kamu tulis, dan pengalaman serta keterampilan terkait.  Berikan tautan situs ke blog kamu sendiri.  Dalam hampir setiap kasus, pemilik blog lain akan mengunjungi blog kamu untuk mengevaluasi kemampuan menulis dan keahlian subjek kamu sebelum mempertimbangkan untuk menerima tawaran kamu sebagai blogger tamu.

Hitungan Kualitas

Ketahuilah bahwa banyak situs web menggunakan blog tamu hanya untuk membangun tautan ke situs web mereka.  Mesin pencari menghukum posting tamu yang ditulis dengan buruk yang jelas dimaksudkan untuk memberikan backlink saja dan tidak menguntungkan pembaca.  Hindari ini dengan mengirimkan posting tertarget yang berkualitas tinggi.  Gunakan kriteria yang sama ini ketika orang-orang menghubungi kamu dengan penawaran untuk mengirimkan posting tamu ke blog kamu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel