Saturday, 3 August 2019

Panduan lengkap: 10 cara agar blog di terima adsense dengan cepat

Bekerja online telah menjadi gaya hidup akhir-akhir ini dan seperti kamu, jutaan orang juga ingin melakukan hal yang sama. Fakta yang menarik adalah banyak sekali pengguna mencari uang dari pendapatan online. Jika kamu telah mencoba meneliti tentang bagaimana orang menghasilkan uang secara online, saya yakin kamu pasti sudah membaca tentang AdSense beberapa kali.


Ini adalah panduan lengkap untuk pemula seperti kamu yang ingin membuat blog dan mulai menghasilkan uang melalui AdSense. Pada akhir panduan ini, kamu akan memiliki semua informasi yang diperlukan beserta hal-hal yang perlu kamu lakukan untuk mulai menghasilkan uang sesegera mungkin . Jadi mari kita lewati bagian dasarnya dan pelajari bagaimana orang menghasilkan uang dari AdSense dengan bekerja secara online dan kamu juga bisa.


Apa itu Google AdSense dan bagaimana bisa menghasilkan uang untuk kamu?
Google AdSense adalah layanan gratis yang ditawarkan oleh Google kepada penerbit untuk memonetisasi konten web mereka. Sebuah penerbit bisa siapa saja dengan blog, website, saluran Youtube atau lainnya properti secara online yang diperbolehkan. AdSense selalu menjadi cara paling populer untuk memonetisasi konten bagi orang yang ingin mendapatkan penghasilan secara online.

Alasan popularitas AdSense adalah karena kemudahan menggunakannya dan setelah konfigurasi awal, yang perlu kamu lakukan adalah duduk dan melihat uang masuk ke akun kamu. Selain itu, mereka membayar tepat waktu dan kamu tidak perlu khawatir akan scammed online.

Memulai dengan AdSense itu mudah dan kamu memerlukan blog atau saluran Youtube untuk mendapatkan persetujuan untuk akun AdSense. Setelah memiliki akun, yang perlu kamu lakukan adalah membuat iklan (Proses mudah) dan menempatkan kode AdSense di blog kamu menggunakan plugin gratis, AdSense akan secara otomatis menampilkan iklan. Sekarang, ketika pembaca mengklik iklan-iklan itu, kamu akan mendapat uang darinya. Setelah ini, tujuan kamu adalah untuk mendapatkan traffic ke blog kamu, lebih banyak traffic yang kamu dapatkan, lebih banyak pendapatan yang akan kamu hasilkan.
BACA juga: Guest post : Rahasia blogger sukses meningkatkan traffic dan SEO

11 langkah sederhana agar adsense kamu di terima dengan cepat 


1. Jangan Ambil jalan pintas.

Jangan copas Konten. Semakin Asli konten kamu, semakin cepat kamu akan disetujui. Ini adalah topik penting untuk kamu perhatikan. kamu mungkin tidak melihat tetapi mungkin ada beberapa konten bajakan di blog kamu. Ini bisa menjadi artikel yang kamu tulis setelah membaca artikel di beberapa blog lain. Pembajakan tidak hanya dimaksudkan sebagai copy-paste.

Namun, kamu dapat membuat konten berdasarkan kebutuhan kamu. Cobalah untuk menulis konten dalam bahasa kamu dan meniru seseorang. Jangan membuat kesalahan tata bahasa dan ketidaksempurnaan. Jadikan konten kamu indah dan menyenangkan.

2. Daptarkan blog/situs yang sudah siap. 

Untuk Membuat Iklan Blog kamu Siap, kamu harus memiliki Tema yang responsif. Tema harus memiliki Slot Iklan di atas serta di bawah lipatan. orang harus dapat melihat Iklan Begitu Mereka masuk dan mulai membaca artikel.

Pastikan kamu tidak menggunakan Layanan Iklan Pihak Ketiga apa pun sebelum mendaftar ke Persetujuan AdSense. Mereka akan menolak kamu. Gunakan tema Responsif, Rapi, dan bersih.

Perhatikan juga bahwa banyak pengajuan Persetujuan Google AdSense ditolak karena Tema “Navigasi Tidak Layak” atau “Sulit Dinavigasi”. Tema terbaik yang bisa kamu dapatkan adalah viomagz dari Mas sugeng, cb blogger,  atau colorlib dengan harga yang sangat rendah.
Baca juga: Cara membuat navigasi menu blog keren terbaru

3. Tulis 3-4 Artikel Panjang sebelum satu minggu mendaftar.

Setiap Akun AdSense disetujui secara manual, kamu perlu memastikan bahwa kamu menulis artikel yang layak dibagikan dan panjang pada tanggal terakhir. Google tidak akan memeriksa Setiap posting kamu sehingga beberapa posting dengan konten terbaik akan berfungsi.

A Long Article tidak kurang dari 1200 kata. Mereka informatif dan memberikan formasi relatif relatif terbaik dengan tautan ke setiap istilah yang harus diketahui pengguna. Mereka mungkin menjadi "Bagaimana-Untuk" atau "Apa-itu" Artikel.

Artikel-artikel ini juga berperingkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari dan Manfaatkan kesuksesan blog kamu.

4. Siapkan halaman

Siapkan halaman Kebijakan Privasi , TOSKontak & Tentang kamu. Sementara Tentang halaman disarankan untuk dibuat segera setelah kamu membuat blog, mereka juga sama pentingnya bagi AdSense kamu untuk Disetujui. Siapkan Kebijakan Privasi dan Hubungi halaman kami atau lainnya.

Halaman-halaman ini memastikan kamu bukan spammer dan kamu serius tentang blog / situs web kamu. Mereka membuktikan legitimasi situs kamu.

5. 30 Hari - 30 Aturan Posting .

Jangan Kirim Aplikasi AdSense kamu sebelum blog kamu menyelesaikan 30 Hari Berjalan Online Berkelanjutan. kamu harus memastikan situs web / blog kamu sepenuhnya dibangun dan diluncurkan. Ini tidak harus berada dalam tahap pembangunan.

Terapkan setelah kamu mempublikasikan 30 posting umum termasuk 10 posting panjang. Gunakan bahasa dan sastra yang komprehensif. Coba gunakan gambar serendah mungkin. Gambar harus diunggah hanya jika perlu . Mereka membuat situs web / blog kamu lambat serta mengurangi area untuk dibaca.
Baca juga: Bagaimana cara menghasilkan uang dari blog: apa yang harus kamu lakukan?

6. Dibutuhkan Branding

Meskipun tidak wajib untuk AdSense, kamu harus menjadikannya sebagai milik kamu. kamu harus memberi merek blog kamu dengan logo, domain & Tema yang sempurna dan cocok.

Ini menunjukkan kamu serius untuk menjadi pemasar online dan kamu akan berjalan lama.

7. Submit blog dan artikel

Daftarkan situs web / blog kamu di Google dan Bing webmaster dan pastikan kamu diverifikasi. Luangkan waktu sebentar dan dapatkan sendiri kode pelacakan analytics google  . Ini juga akan membantu kamu dalam mendapatkan data analitik yang berharga dan jujur ​​untuk membantu kamu dalam memahami lalu lintas kamu .

8. Terus ikuti ATURAN SEO.

Saya memiliki panduan terperinci tentang peringkat dan SEO , jadi pastikan kamu memeriksanya. Google memiliki tempat yang layak dan menghargai blog dan situs web dengan optimasi yang tepat untuk mesin pencari.

9 Jaga Blog kamu Tetap aktif

Jadikan pemasaran media sosial kamu menyenangkan. Bergabunglah dengan Quora, Pinterest, Facebook, Twitter dan Youtube (Jika memungkinkan). Media sosial, terutama Facebook dan Twitter akan memberi kamu banyak traffic jika dikelola dengan baik.

Alat-alat seperti Crowdfire dan ManageFlitter Adalah platform hebat untuk mengelola setiap inci akun sosial kamu. Selalu perbarui jadwal waktu kamu dan libatkan pemirsa kamu.
Baca juga:5 tool untuk riset keyword terbaik : berguna untuk penelitian ide konten blog kamu

10 Beli nama domain kamu sendiri

Ekstensi domain .Com lebih disukai. Google AdSense bahkan tidak menerima pengiriman situs web yang memiliki subdomain seperti domain.WordPress.com ATAU domain.tumblr.com.

Dapatkan domain kamu dari pendaftar seperti rumahweb atau idwebhost untuk Tarif murah dan terpercaya. Beli nama domain yang dengan jelas menyebutkan tentang bisnis kamu. Nama Domain kamu, nama merek kamu, jadi pilihlah dengan bijak.

Pastikan kamu mengikuti setiap proses. Prosesnya akan memakan waktu tetapi kamu akan segera melihat perubahan lalu lintas dan struktur blog kamu, Baca kebijakan Google AdSense secara penuh sebelum kamu mendaftar untuk akun Google AdSense. Jika kamu melanggar salah satu aturan AdSense , akun kamu dibatalkan, seringkali tiba-tiba dan biasanya tanpa bantuan.
Luangkan waktu untuk menyempurnakan program Google AdSense kamu setelah kamu mulai dengan mempelajari langkah-langkah yang perlu kamu ambil untuk meningkatkan potensi penghasilan Google AdSense kamu.