Thursday, 15 August 2019

Telah di tunggu pengguna, kini whatsapp meluncurkan fitur barunya lho

Fitur baru whatsapp bisa buka sandi dengan sidik jari
Sumber: techfdz.com

DENDIATUR.COM - GARUT: Baru baru ini whatsapp telah meluncurkan fitur baru, fitur membuka kunci dengan sidik jari untuk platform beta android nya, fitur membuka kunci dengan sidik jari ini baru diluncurkan di whatsapp versi beta, fitur tersebut masih dalam pengembangan, tetapi fitur ini akan segera hadir di aplikasi whatsapp.

Hampir semua orang kini menggunakan dibandingkan perangkat seluler lain, android menawarkan lebih banyak opsi untuk menyesuaikan kebutuhan. Tidak hanya itu, di android juga menawarkan aplikasi yang cukub banyak dengan berbagai pilihan dan kebanyakan dari aplikasi di android itu GRATIS.

Baca juga: 15 tips dan trik whatsapp yang jarang diketahui orang

Salah satu aplikasi perpesanan android paling populer saat ini, whatsapp telah diunduh banyak pengguna, lebih dari satu miliar orang telah menggunakan aplikasi perpesanan android ini.

Jika kamu sudah menggunakan whatsapp beberapa tahun terakhir, kamu mungkin tahu bahwa whatsapp tidak memiliki keamanan bawaan yang lebih, seperti contoh kamu tidak bisa mengunci aplikasi atau mengunci obrolan kamu di aplikasi whatsapp, meskipun banyak pengunci aplikasi pihak ketiga yang ditawarkan oleh playstore android, tetapi memiliki pengunci keamanan bawaan aplikasi sangat penting.

Baca juga: WOW! Begini cara kirim atau balas pesan whatsapp tanpa mengetik

Baru-baru ini, WhatsApp meluncurkan fitur buka kunci sidik jari untuk platform beta di Android. Fitur ini belum tersedia pada versi stabil, tetapi akan segera tiba. Dengan fitur buka kunci Sidik Jari, pengguna Android sekarang dapat membuka kunci aplikasi menggunakan sidik jari mereka.

Ketika fitur buka kunci Sidik Jari diaktifkan, pengguna harus menggunakan sidik jari untuk membuka aplikasi WhatsApp Android. Namun, laporan dari WABetainfo mengklaim bahwa pengguna masih dapat menjawab panggilan saat aplikasi dikunci.
Fitur sidik jari whatsapp telah diluncurkan

Jika kamu menggunakan WhatsApp versi beta, maka buka Pengaturan> Akun> Privasi. Di bawah opsi Privasi, temukan dan aktifkan fitur 'Kunci sidik jari'. Jika kamu tidak dapat melihat fitur baru, maka kamu perlu memperbarui versi WhatsApp kamu.



EmoticonEmoticon